Kamis, 01 Oktober 2015

Wisata curug "Sanghyang taraje" kaki tangga ke langit"

Di postingan saya yang dulu saya telah menceritakan kelebihan pantai cicalobak. Nah sekarang saya akan menceritakan keindahan dan keunikan Curug sanghyang taraje.
Curug ini terletak di kecamatan pakenjeng, garut Jawa barat.
Banyak sekali keindahan di curug ini yang bisa kalian dapatkan.

Nah lihat poto-poto saya berikut ini:

Ichsan sanghyang taraje
"Ichsan sanghyang taraje"

Indah bukan itulah curug shanghyang taraje dengan hamparan bebatuan di bawah airrterjun yang sangat unik dan indah.

Ichsan sanghyang taraje
"Ichsan sanghyang taraje'
 Anda akan di manjakan denganberbagai macam keunikan . terutama pelangi yang bisa anda lihat di depan mata anda akibat dari pembiasan cahanya matahari dan percikan air.

Nah itulah sedikit penjelasan dan pengalaman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar